Memanfaatkan Para Pemain Mencoba Mencapai Uang

Cara bermain Texas Holdem adalah pertanyaan yang diajukan banyak pemain poker pemula. Plus, sukses di Texas Hold’em online adalah impian yang menjadi kenyataan bagi banyak pemain poker.

Ketika banyak pemain bergabung dengan Sit-N-Go, mereka hanya memiliki satu hal dalam pikiran: menghasilkan uang. Banyak pemain hanya duduk dan bermain hampir tanpa tangan sampai mereka benar-benar mendapatkan uang. Mereka menghindari aksi sejak awal kecuali mereka memiliki tangan yang mengerikan. Jika Anda memperhatikan salah satu pemain ini, buat catatan tentang mereka (catatan akan dibahas di bab berikutnya) dan pikirkan mengapa mereka mungkin berharga sebelum Anda melakukan hampir semua chip Anda terhadap mereka.

Pemain yang bermain secara eksklusif untuk di mana saja dalam uang biasanya duduk dan menonton orang lain melenyapkan diri. Begitu mereka menerima uang, mereka akan mulai melepaskan, terus-menerus berusaha untuk sering melipat atau terus bermain ketat dan berharap dua lainnya dalam bentuk uang tunai akan dihilangkan sebelum tirai mereka dihilangkan.

Banyak orang bertanya, “Apa strategi terbaik untuk digunakan jika Anda hanya berusaha menghasilkan uang?” Jawaban untuk pertanyaan ini adalah bermain sangat ketat sepanjang turnamen Sit-N-Go. Di sebagian besar Sit-N-Go, Anda akan masuk, bermain, dan memenangkan cukup banyak tangan sejak dini untuk memberi Anda setumpuk chip yang bertahan sepanjang turnamen. Oleh karena itu, disarankan untuk bermain ketat sampai uang dan, setelah Anda mencapai uang, Anda harus Santai bersantai permainan. Pahami bahwa Anda sudah memiliki uang; jadi jika Anda dapat melipat satu atau dua kali dan bahkan menjatuhkan seseorang, mudah untuk keluar dari sini untuk menang. Jelas, Anda tidak dapat dijamin terlebih dahulu setiap saat. Ini tidak akan terjadi. Ketukan buruk adalah bagian dari poker, tidak bisa memberi tip adalah hal lain.

Berikut adalah beberapa tips hebat untuk mengamankan tempat pertama dalam Sit-N-Go. Saat Anda bermain di peringkat pertama, ingatlah bahwa untuk menjadi pemenang Sit-N-Go, Anda harus bermain di peringkat pertama setiap kali alih-alih hanya mengkhawatirkan tentang menghasilkan uang. Hanya berusaha mempertahankan posisi ke-3 dan menghasilkan uang tidak akan cukup jika itu gambaran keseluruhan situasi Anda. Jelas, kadang-kadang Anda memiliki keunggulan chip besar dibandingkan pemain lain dan Anda tidak memiliki apa-apa selain menjadi yang pertama untuk memikirkannya, tetapi yang saya bicarakan adalah ketika Anda duduk di tengah-tengah chip turnamen. Anda harus selalu ingat bahwa rumah cenderung menerima sebagian besar dari setiap entri Sit-N-Go, 10%, yang agak konyol. Jika Anda mencoba melakukan yang ke-3 dan hanya itu, keuntungan Anda tidak akan banyak dan Anda tidak akan dapat menghasilkan uang dengan bermain Sit-N-Go dengan pola pikir itu. Anda harus mempersiapkan mental untuk pertama kalinya setiap kali! Tempat pertama biasanya membayar 2 hingga 3 kali lebih banyak daripada yang ketiga, hanya karena Anda menghasilkan uang, Anda TIDAK BISA MENINGGALKAN!

Untuk menang pertama, Anda harus mencampur rencana permainan ketat dengan permainan agresif, tetapi tetap bermain pintar sepanjang waktu. Anda harus bermain ketat di tahap awal sambil tetap mengambil peluang. Karena blinds selama periode ini akan menyeluruh, Anda dapat mengambil lebih banyak risiko dan jika Anda kehilangan sebagian besar tumpukan Anda, blinds belum akan mengancam Anda. Ketika saya mengatakan peluang, maksud saya peluang yang menguntungkan, seperti imbang flush dengan lebih dari kartu, ujung terbuka, dll … Saya melihat banyak hal di Full Tilt Poker atau Paradise Poker.

Ingat, tujuan Anda adalah untuk membangun chip Anda di tahap tengah untuk mempersiapkan tahap akhir. Setelah Anda mengembangkan tumpukan yang nyaman, Anda dapat memposisikan diri di sekitar meja dan memaksa orang keluar ketika mereka biasanya tidak bisa. Lebih baik pergi lebih awal daripada gelembung, mencoba berpegang pada tempat ketiga. Tidak ada yang salah dengan tempat ketiga, maksud saya Anda masih menghasilkan uang; Hanya membutuhkan 3 kemenangan di tempat ketiga untuk mencocokkan keuntungan dari kemenangan di tempat pertama. Ingat, poker tidak dapat diprediksi cara mobil jatuh, dan terkadang tangan mengikuti jalan mereka dan tidak. Anda mungkin harus menunggu sampai putaran tengah sebelum Anda memiliki tangan untuk mulai membangun tumpukan Anda untuk tahap akhir.

Untuk menang pertama, Anda harus mencampur rencana permainan ketat dengan permainan agresif, tetapi tetap bermain pintar sepanjang waktu. Hukum lawan Anda karena menggertak dan tunjukkan siapa bosnya. Berlatih, Berlatih, Berlatih … Anda tidak bisa bosan. Belajar poker dengan segala cara. Texas Holdem Online menawarkan banyak kegembiraan bagi pemain poker yang bersemangat, terutama jika Anda menang beberapa kali. Mengetahui peluang poker Anda juga akan sangat sukses.

Komentar